Sabtu, 18 November 2017

Budaya Fashion



Budaya Indonesia Adalah, Pengaruh Budaya Barat Terhadap Budaya Indonesia, Pengaruh Budaya Barat Terhadap Fashion Di Indonesia, Budaya Fashion Indonesia English, Budaya  Indonesia Gratis, Budaya Indonesia Hari Ini, Budaya Indonesia Halal, Budaya Indonesia Jaya, Budaya Indonesia Jakarta, Budaya Indonesia Wikipedia



Budaya Indonesia Fashion merupakan salah satu budaya yang biasa di terapkan oleh masyarakat di kehidupan sehari-hari. Namun, kebiasaan ini mungkin saja sudah terakultirasi dengan budaya-budaya barat yang sudah mulai masuk ke Negara kita, namun hal itu tidak mengapa asalkan tetap mengandung unsur positif. Ketika kita mengatakan fashion pastinya yang ada di benak anda adalah Remaja.
Karena fashion erat kaitannya dengan para remaja, dimana remaja selalu menjadi tolak ukur minat fashion yang ada di pasar. Dengan masuknya kebiasaan luar negeri ke Negara kita di tambah lagi dengan perkembangan zaman yang semakin canggih hal ini pastinya memudahkan para remaja untuk melirik fashion-fashion yang mendunia. 

meta data

Selain pada remaja fashion pastinya juga akan berkaitan pada orang-orang perancang busana. Kembali lagi pada semakin canggihnya gadget yang telah marak sehingga akan memudahlan para perancang busana untuk membuat desain-desain baru dengan sedikit sentuhan fashion yang ada di Negara tetangga-tetangga. Walaupun dengan begini pastinya fashion yang di berikan oleh perancang harus tetaplah sopan saat di kenakan.
Pastinya hal ini harus di terapkan, karena mengingat kembali Negara kita memiliki norma kesopanan yang tinggi terutama dalam berbusana. Sekarang perkembangan fashion bukan hanya pada orang-orang yang tidak berkerudung. Bagi anda yang mengenakan hijab pastinya sekarang telah mengetahuikan fashion busana yang mengenakan hijab. Perkembangan fashion yang aa saat ini pastinya juga tidak lupa dengan mencampurkan sedikit kebudayaan lain yang dimiliki Bangsa kita.

meta data  
meta data







Pastinya anda tidak lupakan dengan kebudayaan lain yang dimiliki bangsa kita, yakni batik tidak sedikit juga para desainer memberikan sentuhan-sentuhan kain yang dengan coret-coretan batik. Hal ini pastinya juga akan membawa hal positif dan juga dapat meningkatkan nilai kepemilikan Indonesia di mata manca negara. Banyaknya hal-hal positif seperti ini pastinya juga akan selalu berkembang fashion-fashion terbaru dan pastinya tidak khawatir untuk tidak di terima oleh kalangan remaja jaman kini.
Budaya Indonesia fashion bukan hanya terlihat dari busana saja, alas kaki yang kita kenakan juga masuk dalam kata fashion.  Mungkin hanya sebagian orang yang mengerti jika alas kaki juga masuk ke dalam perkembangan fashion yang ada saat ini. Dengan mengenakan alas kaki yang sesuai dengan baju yang kita kenakan akan bertambah cantikkan selain itu akan terlihat nyaman ketika orang lain melihatnya.
Banyaknya hal baik dalam perkembangan fashion di Negara kita menjadikan kita tidak ragu untuk memilih keluaran fashion terbaru.  Bagi remaja-remaja yang selalu update mengenai fashion jangan malu dengan menambah sedikit fashion yang di kenakan dengan memberikan sedikit sentuhan khas dari Negara kita. Supaya ciri khas yang terlahir dari negeri kita tidak luntur atau terlebuh lagi di akui Negara lain, terus berkarya kid jaman now.   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Yang Diunggulkan

Batik Kesenian Khas Indonesia

Edn Culture Batik, Edn Culture Khas Indonesia, Edn Culture Batik Malang, Edn Culture Pasuruan, Budaya Indonesia Edn Culture, Budaya Indonesi...